Minggu, 25 Mei 2014

Sewa Mobil Jakarta Tentang Tips Berburu Tiket Murah



Sewa Mobil Jakarta
Sewa Mobil Jakarta – Anda yang pada tahun ini sudah merencanakan liburan bareng keluarga tercinta, pastinya salah satu persiapan yang tidak boleh terlewatkan adalah moda transportasi yang akan digunakan. Apabila Anda hendak bepergian menggunakan pesawat, pastinya untuk mendapatkan tiket yang murah dan relatif terjangkau harus mempunyai tips dan trik khusus supayaa bisa mendapatkannya . Terlebih pada masa peak season atau liburan, maka banyak maskapai akan menaikkan harga tiketnya terutama untuk tujuan atau destinasi yang banyak peminatnya seperti tujuan ke kota wisata Bali atau Yogyakarta. Begitu juga untuk destinasi ke luar negeri. Nah, bagaimana caranya agar bisa mendapatkan tiket murah? Berikut kiat dan cara praktis dari trisanggaraya.com yang mencoba memberikan informasi dan gambaran mengenai hal tersebut.

Perhatikan beberapa hal berikut ini saat berburu tiket murah.

  1. Masa promo dan Periode Keberangkatan, Biasanya promo tiket murah dibuka dalam jangka waktu tak lama, sekitar 1 – 2 minggu saja. Lalu umumnya, periode keberangkatan yang ditawarkan sampai dengan 6 bulan ke depan. Jadi sebetulnya memberikan kita banyak waktu untuk berencana. Karena waktu yang singkat ini, maka sebaiknya kita cepat mendapatkan informasi terbaru. Misalnya, selalu mengikuti update promo melalui akun media sosial maskapai penerbangan. Begitu kita dapat info, langsung deh berburu. Namanya juga dulu-duluan sama pembeli lain, jadi siapa cepat, dia dapat.
  2. Destinasi, Sebaiknya, kita sudah mengantungi destinasi impian sehingga akan memudahkan perburuan. Saran dari sewa mobil  jakarta adalah siapkan minimal dua destinasi yang akan kita targetkan. Hal ini memudahkan pencarian bila salah satu destinasi tidak tersedia. Destinasi yang dipromosikan bisa domestik atau bahkan internasional. Tapi kadang-kadang, tak semua destinasi dibandrol dengan harga promo. Maka dari itu, cermatlah dan jangan mudah putus asa.
  3. Perhatikan Bahasa Promosi, Dalam musim promo tiket murah, setiap perusahaan penerbangan memakai bahasa promo yang berbeda. Misalnya, free seat, kursi Rp 0,-, dan buy 1 get 1. Pelajari dan pahami masing-masing isi promo dan kandungannya. Tiket Rp0,- bukan berarti betul-betul gratis, sebab ada komponen pajak dan airport tax yang harus tetap dibayarkan. Hal ini harus kita pahami, supaya tidak langsung beranggapan bahwa itu betul-betul gratis dan tidak merasa kecewa setelahnya. Dan lebih amannya pastikan juga informasi bahasa promosi tersebut ke penyelenggaranya dengan menelpon secara langsung.
  4. Perhatikan Tanggal Keberangkatan, Untuk mendapatkan tiket promo murah meriah, sebaiknya kita memang memilih tanggal yang tidak biasa. Alias menghindari tanggal-tanggal peak season, long weekend atau masa liburan sekolah. Sebab biasanya, orang langsung memilih tanggal-tanggal liburan ketika melakukan pencarian. Hal ini membuat tanggal-tanggal tersebut cepat habis kuotanya. Dan hampir bisa dipastikan kalau hari-hari yang peak season, jarang sekali pihak maskapai menyelenggarakan tiket promo karena peminatnya pasti banyak, terkecuali Anda sudah membelinya jauh-jauh hari sebelumnya.
  5. Satu yang harus kita ingat, harga tiket promo dibatasi oleh kuota. Jadi setelah kuota tercapai, maka tiket promo ditanggal tersebut tidak akan tersedia lagi. Saran sewa mobil jakarta, siapkan setidaknya 2 alternatif tanggal keberangkatan. Sebaiknya pula menghindari tanggal akhir pekan. Keberangkatan di tengah minggu punya kans lebih besar.
  6. Siapkan Data Dokumen Perjalanan, Beberapa situs perusahaan penerbangan membuka promo tiket murah hanya dari pemesanan online. Beberapa malah membutuhkan keanggotaan. Nah enggak ada salahnya punya keanggotaaan di situs-situs tersebut lho. Selain akan mempermudah proses perburuan tiket murah, di dalam situs pun kita bisa memasukan data dokumen yang diperlukan, seperti nomor KTP atau nomor paspor. Jadi gak ribet cari-cari nomor KTP atau Paspor ketika ingin berburu tiket promo. Hal ini juga akan mempersingkat proses perburuan tiket murah. Ingat…siapa cepat, dia dapat!!
Itulah 5 tips dapat tiket murah ala trisanggaraya.com selaku salah satu perusahaan penyedia jasa rental mobil yang disadur dari berbagai sumber. Memang, tidak semua orang berhasil dengan mudah mendapatkan tiket promo murah meriah. Ya, namanya juga usaha. Tapi kenapa nggak dicoba?
Dengan bersabar, persiapan dan perencanaan yang baik, kita bisa kok menghemat biaya perjalanan dengan membeli tiket murah meriah. Selamat berburu tiket murah dan sampai bertemu di destinasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar